I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 22 Februari 2014

"ORANG LANGKA" katamu, Part I

"kita" berbeda dalam hal kepribadian, kehidupan, pemikiran. benar sekali
aku teringat ketika "kita" saling berbagi cerita dan rasa. di sebuah Rumah Sakit di depan ruang Mawar no 09 tepatnya di salah satu RS di Kota Malang. masih teringat sekali di dalam pikiranku kamu mengenakan kemeja biru denim navy yang kamu pasangkan dengan celana sekolah Pramuka coklat tua.

"males ganti dan nyuci makanya aku pakek  pramuka", katamu. "iyaa gapapa kok tetep keliatan ganteng dan menarik kok", kataku. dia datang dengan membawa setas kue berkalsium tinggi yang ditujukan kepada my little brother.
cerita yang awalnya biasa saja. hingga aku pun mulai membuka suara dengannya. cerita yang sebenarnya aku pun takut untuk mengatakannya. tapi kamu selalu membuat aku tenang dengan semua perilakumu kepadaku.
Aku     : kamu tau? Aku nggak habis fikir, kenapa seseorang itu (sebut saja EDAM) hampir tiap hari selalu muncul di layar hp ku entah itu sms atau telphon
Kamu  : iyo ta? Sopo?
Aku     : EDAM , ojoook ngguyuuuu a isin i lho aku 
Kamu  : (menahan tawa dengan tambahan lubang di pipimu yang menambah manisnya kamu) Terus? Dia emang ngomong opo ae?
...............................................................................................................
Kamu   : eh iyaa, sebenernya she aku juga, dia malah ngaku juga ke aku
Aku      : dia? Sapa emnag? Mengaku apa?
Kamu   : seseorang (sebutlah DIMUR) dia malah sudah mengaku ke aku kalo dia **m* dulu pas kelas 2 
...............................................................................................................
dan terus bercerita dengannya hingga tak terasa jarum pendek pada jam tanganku mengarah di angka 10. sudah malam tapi kita terus melanjutkan percakapan ini, hingga terjadilah pemulangan paksa oleh seseorang yang tidak asing lagi bagiku, "lho mas, nggak pulang? sudah malem, nanti nggak dicariin orang tua? rumahnya dimana? tadi izinnya kesini gimana?. "iya om ini mau pulang", katamu.
akhirnya kamu pulang dengan wajah yang terlihat tidak ingin pulang, tapi kita belum selesai semuanya membicarakan topik yang sedang hangat itu. hingga dinginnya udara malam yang harus memisahkan kita. 
baca di PART selanjutnya biar nggak penasaran. makasih. selamat malam :) 

0 komentar:

Posting Komentar

enjoy stay here :D